Monday, November 13, 2017

teknik backlink

https://rme20-funny-ringtones.blogspot.com/ Back link adalah sistem perlu dalam search engine optimation. Back link menolong anda dalam tingkatkan serp anda di google serta menolong menebarluaskan artikel kita. Tentu beberapa blogger sekalian menginginkan memperoleh traffik yang tinggi di google kan



Apakah itu Back link

Back link yaitu link yang menghadap ke website kita dari website beda. Dapat pula disimpulkan link yang datang dari website yang tunjukkan content satu website. Back link umum juga dimaksud inbound link atau IBLs. Back link dapat juga tingkatkan serp di google. Makin banyak kita memperoleh back link makin tinggi juga popularitas situs kita di google.

Beberapa macam Backlink 
Back link mempunyai 2 jenis yakni dofollow serta nofollow

Langkah Buat Back Link
Buat back link atau dapat disebut memperoleh back link itu sangant gampang. Terdapat beberapa langkah ataupun alternatif yang dapat kita kerjakan untuk memperoleh back link.

1. buat back link dari berkomentar di situs (blog). langkah tersebut bisa dikerjakan dengan isi nama, alamat e-mail, serta URL website situs yang yang menginginkan kita optimalkan atau berikan back link di kotak komentar post

2. signature di komunitas. dengan langkah tersebut kita cuma butuh memberikan website atau situs (blog) kita di signature, jasa backlink lalu dengan automatis kita juga akan memperoleh back link tiap-tiap berkomentar di thread pada komunitas itu.

3. directory submission. yakni dengan mendaftarkan website/situs (blog) kita di directory yang berbayar seperti yahoo atau mungkin saja yang menyukai gratisan dapat mendaftarkan di Dmoz. org, serta kita telah memperoleh back link yang menuju ke website kita.

4. buat satu artikel. dengan buat satu artikel yang menarik serta unik di directory artikel seperti Ezine. lantas janganlah lupakan untuk menambahkan link yang menuju ke website/situs (blog) kita.

No comments:

Post a Comment